Semiotika dalam kehidupan sehari-hari

 Nama : Ahmad Rizky Hutajulu

NPM : 202046500276


Semiotika dalam kehidupan sehari-hari saya : Saya Ahmad Rizky Hutajulu Yang berkuliah di kampus "universitas Indraprasta PGRI" banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam kehidupan perkuliahan ini seperti :

- Ilmu tentang wawasan

- Ilmu tentang Desain 

- Ilmu Agama 

- Serta ilmu pengetahuan.

Hal ini sangat penting karna sebagai manusia kita harus mengejar terus ilmu agar kita dapat terus berkembang tentunya jika kita memiliki ilmu kita di janjikan dengan hal - hal yang dapat kita wujudkan beserta dengan berusaha, dalam ke seharian saya se saat selesai mengerjakan ( jam kuliah ) saya suka menghabiskan waktu untuk mengedit, dan mempelajari ilmu ilmu tambahan lain nya lewat sosial media. Di era pandemi ini banyak sekali keluhan karna tidak seperti dulu namun jangan pernah putus asa selagi ada hal baru harus berani melangkah dan dengan tulisan ini bisa menjadikan sebagai motivasi saya untuk terus semangat berkarya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Literatur jurnal dan youtube Denny Sumargo

Analisis seni rupa Raden Shaleh Boestaman